Film Korea Paling Sedih Yang Dijamin Menguras Air Mata

Film Korea Paling Sedih Yang Dijamin Menguras Air Mata – Rasanya tidak berlebihan kalau Korea disebut sebagai “sarang” film-film bergenre drama yang mampu mengaduk-aduk emosi audiens. Selain menawarkan kisah percintaan yang romantis, tidak sedikit judul yang menampilkan kisah yang dijamin mampu menguras air mata. Jika Anda sedang mencari tontonan seperti itu, berikut adalah sejumlah film Korea paling sedih yang recommended untuk disaksikan.

Hope (2013)
Cast: Sol Kyung-gu, Uhm Ji-won, Lee Re
Film drama ini diadaptasi dari kasus kriminal “Na-young,” di mana seorang anak berusia 8 tahun mengalami kekerasan seksual. Hal itu membuatnya trauma terhadap semua pria dewasa, termasuk ayahnya sendiri. Dipastikan kalau emosi audiens yang menyaksikan film Korea paling sedih ini bakal diaduk-aduk. Anda akan dibuat marah melihat kekejaman si pelaku, hingga geram dengan hukum yang seakan tidak adil. Selain itu, kesedihan melihat trauma yang dialami korban dan ketabahan kedua orang tuanya dalam menghadapinya juga bakal ditemui di sini kunjungi drama korea romantis.

A Moment to Remember (2004)
Cast: Jung Woo-sung, Son Ye-jin
A Moment to Remember tampak seperti kisah percintaan biasa: wanita cantik dari keluarga berada, jatuh cinta pada seorang pria sederhana. Meski mendapat tentangan dari ayah sang gadis, keduanya memutuskan untuk menikah dan hidup dengan bahagia. Namun, keadaan berubah ketika si gadis didiagnosa menderita Alzheimer, yang perlahan-lahan membuatnya lupa akan orang yang dicintainya. Dari sana, film yang dibintangi Jung Woo-sung dan Son Ye-jin berubah menjadi salah satu film Korea paling sedih.

Miracle in Cell No. 7 (2013)
Cast: Ryu Seung-ryong, Kal So-won, Park Shin-hye
Miracle in Cell No. 7 biasanya muncul dalam list mengenai film-film Korea paling sedih. Karena salah sangka, seorang ayah yang mengalami keterbelakangan mental dijebloskan ke dalam penjara, dan berpisah dari putrinya yang masih kecil. Tapi kebaikan hatinya meluluhkan hati penghuni selnya, para kriminal paling berbahaya. Sebagai balas budi, mereka melakukan sesuatu yang tak terduga: menyelundupkan putrinya ke dalam penjara. Meski mengusung genre komedi, film ini memiliki banyak adegan yang mampu menguras air mata.