‘Miami’ John calon yang wajar untuk Poker HOF

‘Miami’ John calon yang wajar untuk Poker HOF – James Woods kemungkinan sudah mendapatkan kartu as yang sebetulnya. “Miami” John Cernuto sudah melatih aktor legendaris serta dia beri pujian banyak kesuksesan turnamennya untuk Cernuto. “Saya pasti tidak duduk di muka Remington ke-2 saya, bila bukan lantaran Miami John,” kata Woods, yang bertanya-tanya kenapa Cernuto tidak ada di Poker Hall of Fame.

“John ialah Cal Ripken poker,” kata Woods. “Silahkan kita mulai dengan rekor turnamennya yang mengagumkan – No. 1 di dunia dengan uang tunai kompetisi. Hanya itu harus mengunci persetujuan. “Ia orang yang sangat terhormat dalam usaha ini, tidak ada siapa juga. Jabat tangannya semakin kuat dibanding pintu-pintu di Fort Knox. Ia di cintai oleh kesemua orang di komune poker serta pantas ditakuti di meja kunjungi https://dufanqq.life/.

“Ia ayah yang hebat, serta rekan yang mengagumkan,” Woods meneruskan. “Serta ia serta mempunyai nama panggilan bagus. Bila Miami John Cernuto tidak termasuk juga dalam Poker Hall of Fame, lalu siapa yang mengetahui?”

Pada 75, Cernuto tidak memperlihatkan pertanda melamban. Di LA Poker Classic di Commerce Casino musim dingin ini, dia sudah menguangkan tujuh momen, termasuk juga capai tiga meja final serta memenangi acara 2-7 Tiga Kali Lipat.

Bagaimana bekas pengatur jalan raya udara ini usai untuk pemain poker kompetisi paling sukses selama hidup? Ia dapat “mempersalahkan” Ronald Reagan karena itu.

Sama seperti yang disebutkan Cernuto, “Pada 1979 saya jatuh hati pada Las Vegas di konvensi Professional Air Traffic Controllers Organization (PATCO) di Caesars Palace. Saya belum pernah punya niat untuk tinggalkan profesi ATC saya, tapi saat pemogokan PATCO 1981 berlangsung, saya suka mengenai peluang untuk tiba ke Las Vegas pada Januari 1982. ”

Reagan akan mengeluarkan semua pengawas jalan raya udara sebab berhenti. Buat Cernuto, ini menolong mengeluarkan profesi baru. “Sedikit yang saya ketahui jika semua pengalaman laga kandang saya akan tidak berhasil dalam menyiapkan saya untuk kehidupan poker karieronal.”

Ia meneruskan dengan menjelaskan: “Untuk alumnus Florida State University, saya bisa mengakui jika dasawarsa paling baik untuk Seminoles saya di sepakbola ialah tahun 90-an, jadi pergilah profesi poker saya. Kami berdua naik waktu itu. Tidak ada yang dapat memayungi memenangi tiga gelang serta dua detik di WSOP, tapi ada banyak acara lain yang wajar disebutkan.